RAPAT KERJA PENGURUS IMAN MALANG RAYA


Upgrading sebagai Langkah Awal Kemajuan



"Mengabdi dengan Ikhlas dan Bertanggung Jawab, demi Terwujudnya Iman yang Berkualitas". Merupakan sebuah tema besar yang diangkat oleh IMAN Malang Raya,  merupakan sebuah organisasi yang mewadahi seluruh alumni PP. Nurul Jadid dalam lingkup se-Malang Raya. Sore ini (24/11/2019) pasca pelantikan yang di laksanakan di Gedung Pascasarjana Unisma, para pengurus melaksanakan sebuah agenda Rapat Kerja Kepengurusan Periode 2019-2020.

‌Semaraknya acara dapat di hadiri oleh seluruh panitia dan tamu undangan. Upgrading dari Mas Rizal yang merupakan salah satu senior dan alumni IMAN Malang Raya menjadi suatu penyemangat pengurus baru. Konsistensi dari masing-masing individu adalah suatu awal langkah dari perubahan Iman Malang Raya. Dimana semangat dari sebuah organisasi diukur dari konsistensi para pengurus mempertahankan budaya dan membuat sebuah terobosan baru untuk program kerja kedepannya. Hal yang di khawatirkan adalah para pengurus menitik beratkan seluruh tanggung jawabnya kepada seorang pemimpin, pada hakikatnya tanpa seorang pemimpin seharusnya pengurus dapat tetap menjalankan program kerjanya dengan istiqomah. " Ujar pembina P4NJ tersebut".

Dilain sisi, iman merupakan sebuah organisasi yang berorientasi pada kesadaran masing-masing pengurus untuk mempertahankan dan mengembangkan wadah alumni ini. Tidak pernah ada seleksi dalam kepengurusan, tetapi tidak dapat diragukan lagi kualitas alumni PP. Nurul Jadid ini dalam berorganisasi. Harapannya, IMAN Malang Raya dapat menjadi sebuah tempat menjalin silaturahmi, bertukar fikiran antara satu dan yang lain sesuai dengan visi dan misi PP. Nurul Jadid. Silahkan untuk anggota IMAN Malang Raya untuk aktif di kegiatan organisasi intra dan ekstra kampus, namun jangan sampai melupakan proses kita yang muncul dari rahim yang sama. "Tambah Bang Rizal".

Sumber Foto : Dokumentasi IMAN

Berita : Fahmi Azizi A.F. (BSO LPM IMAN) 

Comments

Popular Posts