HARI LAHIR IMAN MALANG RAYA

Hari Lahir Ke-23, IMAN Adakan Khotmil Qur'an

Ikatan Masiswa Alumni Nurul Jadid (IMAN) Malang Raya memperingati hari lahir yang ke-23. Acara tersebut dilaksakan di Basecamp putra IMAN Malang Raya pada kamis (12/12). Peringatan ini diisi acara Khotmil Qur'an dengan sistem partisipatif atau membuka kesempatan sumbangan pembacaan Al-Qur'an.

Kegiatan Khotmil Qur'an sebagai salah satu rangkaian acara peringatan harlah IMAN. Kesempatan mengkhatamkan Al-Qur'an dimulai pada pukul 12.00 WIB dan diakhiri dengan doa bersama pada pukul 20.00 WIB.

Biasanya acara hari lahir organisasi tersebut dirayakan dengan mengadakan acara seremonial. Namun, saat ini dijeda karena menunggu hari libur kampus selesai. "Sebenarnya saya ingin acara harlah seperti biasanya dilaksanakan bertepatan pada tanggal kelahiran, namun mengingat bahwa dulur-dulur IMAN sedang menikmati masa liburannya, maka acara ini saya pending dulu", ucap Mujib selaku Ketua Umum IMAN Malang Raya.

Mujib juga menegaskan bahwa perayaan hari lahir saat ini akan dibuat berbeda dengan tahun sebelumnya. Dia menginginkan suatu konsep acara baru untuk lebih memeriahkan hari lahir IMAN Malang Raya. "Dengan kondisi-kondisi yang terus berubah, maka saya ingin perayaan hari ulang tahun dapat memperkuat tali kekeluargaan serta dapat memberikan banyak manfaat kepada dulur-dulur IMAN", pungkas orang nomor satu di IMAN Malang Raya.

Reporter : M. Rifqi Nurdiansyah
Foto : Dokumen IMAN 

Comments

Popular Posts