Ayo Meriahkan Harlah IMAN yang Ke-23

Setiap organisasi memiliki tanggal lahir dan kenangannya tersendiri. Begitu dengan Ikatan Mahasiswa Alumni Nurul Jadid (IMAN) Malang Raya telah sampai pada masa untuk memperingati kelahirannya. Segenap panitia Hari Lahir yang ke - 23 sedang mengadakan rapat koordinasi di Sarijan Coffee (14/02) untuk menyiapkan acara semeriah mungkin.

Hari lahir yang rutin diperingati setiap tahunnya menjadi salah satu momentum besar dalam merekatkan tali kekeluargaan IMAN Malang Raya. "Saya harap acara ini dapat mengembalikan _ghirah_ teman-teman dalam mengabdi di organisasi ini", ungkap Mujib selaku ketua umum IMAN Malang Raya.

Acara hari lahir ini akan berbeda dari acara sebelumnya. Acara tahun sebelumnya masih terlalu kaku dalam segi formalitas. Namun tahun ini akan dibuat semeriah mungkin dengan menggunakan konsep semi formal dan non-formal. "hal ini harus dilakukan, agar acara tidak membosankan dan dapat mencapai keinginan ketua umum", ungkap Irfan Maulana sebagai Koordinator Acara Harlah ke-23.

Hari lahir IMAN sebenarnya telah dihelat pada bulan Desember lalu, dengan diisi acara Khotmil Qur'an. Namun dikarenakan pada bulan Desember dan Januari mahasiswa sedang menikmati masa liburan semester, maka pemeriahan acara Harlah akan dilaksanakan pada akhir bulan Februari ini. "kami selaku panitia, meminta partisipasi teman-teman untuk memeriahkan dan menghadiri acara Harlah yang ke-23 ini" harap Agus Maulana selaku Ketua Pelaksana.

Reporter : Rifqi
Foto : Dokumen Iman Malang Raya

Comments

Post a Comment

Popular Posts